Jual Peninggi Badan yang Sehat

Tinggi badan ideal adalah dambaan setiap orang, baik pria maupun wanita, baik anak-anak, remaja, dan apalagi orang dewasa. Berbagai upaya dilakukan agar mencapai proporsi tubuh yang ideal, termasuk mengkonsumsi herbal. Mereka pun memburu para penjual herbal peninggi badan, termasuk yang ada di pinggiran jalan dengan uji standard kesehatan yang masih dipertanyakan.

Blog ini bisa membantu mereka yang ingin mencapai berat dan tinggi tubuh ideal. Bagi yang masih terlihat gemuk, bisa menjadi lebih ’enak diliat’ kalau tinggi badannya juga menopang lebar tubuh. Kami menjual peninggi badan yang alami dan sehat serta aman dari bahan-bahan kimiawi yang berbahaya. Ga perlu khawatir juga kalau herbal ini punya efek samping yang mengganggu kesehatan. Satu-satunya efek samping yang nanti dirasakan setelah mengkonsumsi herbal ini adalah: Anda makin tambah cakep..:)

Agar tubuh ideal tentu tidak cukup dengan olahraga saja. Perlu ditopang dengan suplemen alias makanan tambahan yang bisa meningkatkan dan mempercepat proses pertumbuhan tulang. Badan kita perlu banget disupport sama asupan gizi dan vitamin yang berkaitan langsung dengan tulang dan sendi sehingga membantu program Anda untuk meninggikan badan. Kalau hanya salah satunya saja, prosesnya lebih lama. Meski demikian, hindari cara-cara instan yang bisa merusak sel-sel kita sendiri. Salah satu cara instan tersebut adalah menggunakan obat-obatan kimia yang tidak jelas pabrik dan kredibilitas produsennya.

Supaya lebih efektif, ada bagusnya juga selain mengkonsumsi herbal peninggi badan, olahraga juga harus dilakukan seperti renang, lompat tali, basket, bola voli secara rutin dan berkesinambungan. Minimal lakukan seminggu sekali dan di masa-masa ketika umur masih belasan tahun.

Nutrisi yang penting buat menambah tinggi tubuh adalah kalsium, vitamin D, zat besi dan Zenc. Semuanya ada di produk herbal peninggi badan ini. Faktor alam sebagai penyedia obat-obatan tradisional sudah sangat dikenal dan dimanfaatkan oleh budaya Cina kuno. Kita mungkin tidak tau kalau dalam sebuah daun pun ada zat yang bisa menyembuhkan penyakit-penyakit berat. Dalam akar tumbuh-tumbuhan, batang pohon, bahkan binatang-binatang yang ’menjijikkan’ seperti cacing tersimpan unsur-unsur yang bisa menyehatkan manusia. Nah, teknologi pengobatan inilah yang dikembangkan untuk kemudian dikemas dalam produk berkualitas ini. Dan salah satunya adalah herbal peninggi badan.

Banyak yang menjual obat peninggi badan di luaran sana, tentunya kita harus berhati-hati juga jangan sampai salah pilih dan salah konsumsi. Intinya, kesehatan adalah yang terpenting buat diri kita. Perkara punya badan yang tinggi atau pendek, sebenarnya bukanlah sesuatu yang menjadi prioritas. Namun jika rasa percaya diri itu muncul karena tubuh yang ideal tinggi dan beratnya, maka herbal ini sangat membantu Anda untuk mencapainya.

Fakta versus Mitos Peninggi Badan

 Untuk meninggikan badan memang banyak caranya. Selain olahraga dan faktor keturunan, bisa juga dengan mengkonsumsi herbal peninggi badan yang terpercaya. Tidak sedikit yang telah berhasil membuktikannya. Meski demikian, masih ada juga yang ragu dengan khasiat ilmiahnya sehingga menempuh cara-cara lain yang sebenarnya ga ada rujukan ilmiahnya. Bahkan cenderung mengarah kepada mitos. Nah, apa aja sih mitos-mitos seputar tinggi badan?

Mitos pertama adalah khitan atau sunat bisa mempercepat proses peninggian badan. Ciyus? Miapah? Coba cari orang-orang di sekitar kita yang bertubuh pendek atau tidak proporsional, pasti mereka juga sudah disunat. Bahkan orang bule pun tinggi-tinggi meski ngga disunat. Jadi tidak ada hubungan antara keduanya. Bahasa kerennya, tidak berkorelasi positif antara tinggi badan dan khitanan.

Kedua, meski kelihatannya kayak yang benar, tapi cenderung juga menjadi mitos. Seperti yang sudah disebutkan, faktor genetik bisa mempengaruhi tinggi seseorang. Itu benar. Yang nggak benar adalah anggapan bahwa kalau orang tuanya pendek, anaknya pasti juga pendek. Kenapa ga benar? Karena siapa tau dia punya kakek nenek yang bertubuh tinggi. Ini yang sering dilupakan orang. Genetik itu tidak berhenti pada orang tua saja, namun juga di atasnya (kakek-nenek) atau di atasnya lagi (buyut). Jadi faktor keturunan sangat berpengaruh pada tinggi badan juga, meski tidak harus langsung dari ortu masing-masing.

Mitos berikutnya, tidur terlentang bisa bikin tambah tinggi. Ini tidak pernah terbukti secara ilmiah. Meski demikian, sel-sel tubuh kita tumbuh dan berkembang justru saat kita lagi tidur. Kekurangan tidur bisa menghambat pertumbuhan sel yang akibatnya bisa juga memperlambat proses peninggian badan. Tidur haruslah dengan posisi yang rileks dan tidak menghambat aliran darah.

Mitos lainnya adalah cegukan pertanda mau nambah tinggi badan. Ini sih jelas ga ilmiah. Cegukan adalah peristiwa yang terjadi pada sistem pencernaan, khususnya di tenggorokan. Sedangkan tinggi badan berkaitan dengan tulang dan sendi. Tentu saja ga nyambung. Cegukan disebabkan karena kebanyakan makan, perubahan suhu, atau stress. Jelas tidak ada kaitannya dengan tulang maupun sendi.

Selain itu, ada juga fakta berkaitan dengan tinggi badan. Orang Eropa dan Amerika cenderung lebih tinggi ketimbang orang Asia. Kalau pria Asia dengan tinggi 175 cm sudah dianggap standard, maka bagi orang bule ukuran segitu masih dianggap pendek. Dan masa pertumbuhan seorang laki-laki berkisar di umur 12-22 tahun, sedangkan perempuan pada umur 9 – 18 tahun. Mentok di 22 tahun atau 18 tahun, pertumbuhan akan terhenti. Meski demikian, mengkonsumsi herbal peninggi badan bisa membantu agar tulang tetap bisa tumbuh meski sudah mencapai batas umurnya.

 

Herbal Solusi Peninggi Badan

soluspeninggibadanPunya tubuh tinggi semampai atau besar adalah keinginan banyak orang yang bertubuh pendek. Padahal faktor genetik turut mempengaruhi pertumbuhan seseorang. Bersyukurlah mereka yang terlahir dari keluarga berbadan tinggi karena biasanya nurun pada anak-anaknya. Tapi bagi mereka yang terlahir dari keluarga ‘biasa-biasa’ saja, tetap harus bersyukur karena ada solusi peninggi badan yang efektif menambah panjang tulang tanpa efek samping.

Selain faktor genetik, biasanya mereka yang bertubuh tinggi disebabkan karena olahraga rutin yang sering dilakukan, seperti basket misalnya. Tidak heran pemain basket rata-rata memiliki tubuh yang menjulang meski orang tuanya pendek. Namun dengan adanya suplemen herbal yang berfungsi sebagai solusi peninggi badan ini, mereka yang kepengen manjangin badannya ga perlu bingung lagi mikirin caranya. Tinggal rajin-rajin aja konsumsi tiap hari, dalam jangka waktu hitungan minggu atau bulan, badan bisa nambah tinggi minimal 3 cm. Apalagi kalau ditunjang dengan olahraga dan juga asupan gizi lainnya, pertumbuhannya malah makin cepat dibanding hanya mengkonsumsi herbal saja.

Selain itu, herbal yang sudah pasti tidak mengandung bahan kimiawi yang merusak tubuh dalam jangka panjang ini bermanfaat juga buat menjaga stamina dan kesehatan. Apalagi proses bikinnya melalui prosedur yang rumit dan steril sehingga memang menghasilkan kualitas suplemen yang mantab. Tentunya suplemen herbal nggak sama kayak obat. Kalau obat efeknya langsung dan cepat, kalo suplemen lebih “lama” dan butuh waktu. Namun tetap saja, herbal jauh lebih aman ketimbang obat, apalagi obat yang dijual di pinggir-pinggir jalan. Juga obat-obat yang dijual melalui iklan-iklan koran, tentu kita harus lebih hati-hati. Jangan sampai keinginan menambah tinggi badan malah merusak badan itu sendiri.

Kalau iseng baca berbagai kasus yang diakibatkan karena salah diagnosa, kita bisa mengambil pelajaran kalau obat yang tidak tepat bisa menghasilkan efek samping yang dahsyat. Persis jagoan komik Marvell, Si Hulk. Gara-gara salah ‘makan’ obat, kalau marah dia jadi membesar. Kalau kita, mungkin yang membesar bukan badannya, tapi bisa mukanya yang membengkak, atau bibirnya yang menebal. Itulah akibat dari mengkonsumsi obat-obatan yang diproduksi oleh perusahaan yang tidak jelas jutrungannya.

Herbal Tiens sebagai solusi peninggi badan menjamin kualitas produk-produknya. Ilmuwan yang bekerja di perusahaan ini berjumlah ratusan orang sehingga komposisi bahan, sterilitas mesin, higienisitas lingkungan pabrik sangat terjaga dan memenuhi standart kesehatan dunia. Selama bertahun-tahun, produk Tiens sudah menyebar ke berbagai penjuru dunia dan banyak orang yang terbantukan dari sini.

Memiliki tubuh ideal, sekali lagi, adalah impian setiap orang. Namun keinginan tersebut tidak berarti membuat kita sembarangan dalam memilih cara yang justru malah merugikan kesehatan kita sendiri. Kenali produknya, kenali pabriknya, dan pelajari testimoni dari mereka yang sudah mendapat manfaat darinya adalah cara ideal sebelum kita memutuskan mengkonsumsi suplemen peninggi badan.